Minggu, 21 Juni 2015

First Post on 2015!!!

Hai... Halo... Assalamualaikum!! Udah lama ga pernah buka akun ini, udah lama ga pernah posting ini. Kangen.. Walaupun memang kadang ngerasa jijik sendiri ngelihat postingan dulu waktu smp, maybe masih labil dan lain semacamnya, i don't care:) 
Jadi gini, sekarang aku udah kuliah di salah satu Perguruan Tinggi swasta tertua di Jogja, pasti udah pada tau dimana itu ya kan? Aku aslinya maunya kuliah di PTNegeri tapi ya mau dikatakan apalagi kita tak akan pernah satu..... Daaaa aku mah ngapain hahaha balik lagi, aku ga ketrima tuh di PTN itu jadi ya mau ga mau dan mungkin takdir dan jalan hidupku ada di PTS ini tsaaaaah:)) Ya kan masa depan mana ada yg tau kan ya? Iya in aja biar cepet dah. Ohiya aku kuliah udah hampir setahun, kuliah di tempat yg jaraknya jauh dari rumah at least setiap hari aku harus ngelaju, mmm apasih ngelaju? Ngelaju adalah menaiki kendaraan dengan tujuan yg amat sangat jauh, ya hiperbola nya begitu. Hahahaha jarak dari rumah menuju kampus itu sekitar 17km ya tinggal dikaliin aja 2 kali kalo mau pulang pergi 1kali aja, bayangin aja kalo 2 kali mungkin rumah sampe klaten kali ya:) ya gapapa lah ini itu petualangan dimana aku harus tanggung jawab dan beban juga semakin berat dikala mau bolos kuliah mikir mahal, jauh dan orangtua kerja keras full. Mau TA juga takut nanti ditanya malaikat malah masuk neraka. Dimana kalo ga ke kampus ga dapet fulus *eh hahaha intermezzo lagi ya. Aku kuliah skrg semester 2, IP semester 1 ku ya ga parah2 amat yg penting udah bisa di atas 3 walaupun cuma koma 1*Abaikan. Ya terang2an aja jurusan yg aku tempuh lumayan sangat susah dan peringkat 2 tersusah setelah kedokteran, bisa dibilang jalur eksak lah.Yg penting aku bisa ngikutin ajalah semua kan pake proses, ya moga aja sukses amiiiiin, yg baca tolong aminin juga ya (((amiiiiin)))) gitu:)). Btw temen di kampusku ini ya dari berbagai macam kalangan dan yg pasti gausah diraguin lagi di jurusan aku ga ada yg ga pinter otaknya nyantol semua, tp juga ada yg beberapa menjadikan kuliah jadi ajang tenar aja, tp tahukan kalo sekarang ini dibatasin 5tahun aja kuliahnya? Lebih itu ya out, kan sia sia kan mending kuliah yg bener kayak aku nih KUliah PUlang-KUliahPUlang, ya karna" apapun yg tidak bermanfaat tu jangan dikerjakan" mom said. Ya tanggung jawab dan beban yg berat harus mau gakmau dibawa, dan harus semangat ngadepinnya!=D Yow man! Trs temen2 nya juga ya mayan gokil2 tapi ya gitu harus milih2 temen kuliah disini, istilahnya ada yg jalan lurus, berkelok-kelok, belok, bahkan muter mundur maju mndur cantik juga ada. Ya yg penting mah bawa seneng aja ya kuliah, ntar juga kangen kalo dah lulus ya gaaaaaaa? Btw dah dulu ya ceritanya ngetiknya capek bener nih seriusan babaaaaaaaaaay! Assalamualaikum:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar