Selasa, 23 Juni 2015

Apa aja dah yg penting seneng:))

Assalamualaikum reader! Balik maning nih inyongnya mau cerita... Ya maapin ya ya gini nih saya orangnya suka sama cerita, itu bagi yg sudah dikenal. Kalo blm ya pasti bilangnya "kia itu rame ya? Ndak ndak dia pendiam, judes sekali" ya gitu aku mah apa kalo diliat mang judes tp aslinya enggak kok seriusan:)) makanya kan ada kalimat yg bilang don't judge people by the cover, artinya jangan liat orang dari luar nya aja. Sebentar, kenapa saya jadi curhat? Hahahaha balik dah ke tujuan mau cerita apa.....

Jadi gini nih, aku mau cerita disini....
Tapi....
Malu.....
Iya malu.....
Malu....
Beneran.....
Aku mau cerita soal pacar....
Sebelumnya belum pernah aku post disini...
A aku malu e...
Malu....

Em jadi gini sekarang ini pacar aku namanya Rizaldi, udah jalan ya otw 3 tahun tapi masih beberapa bulan lagi sih, but ya genepin aja jadi 3 tahun:)) gatau kenapa baru sama orang ini nih aneh bin ajaib nya bisa lama, bisa nyambung, bisa nyaman se-nyaman-nyaman-nya hubungan selama&sebelum2 ini. Awalnya ya karena temen yg ngenalin, ya awalnya kenalan ya jalan gitu, tp ya kembali ke tipe aku nggak mudah kalo buat deket sama laki2 susah buat dibawa ke perasaan, mungkin berteman sama laki-laki itu biasa tp buat nyampe ke perasaan itu susah. Tadinya ragu, waktu deket tapi ya gitu lama lama bisa ke magnet gitu kan jahat kan ya(?) yaaaa masuk lah itu ke dalam wadah seleksi, yg ku seleksi itu bukan dari tampan, bukan dari harta, sama bukan darimana orangnya dikenal atau enggak. Aku suka karena dia itu sederhana, ga macem2, cuek kali sama hal yg dirasa ga penting buat dia tp aku suka, dan yg paling penting itu ibadahnya, kalo sama Tuhannya aja taat apalagi sama saya? Hahahha wallahua'lam Allah yg menilai sih. Kalo sama Tuhannya taat biasanya sih kata orang tua, dia ga akan melenceng dari hal hal yg enggak enggak, ada pegangannya gitu, berasa ada yg ngingetin gitu, ya Amiiiin. Terus nih kami dekat itu sekitar >6bulan seingatku, ya perlu waktu lama kalo deket sama aku, kan akunya ga main2 coba kalo main2 maybe cuma hitungan bulan kelar:) aku mah setiaaaa:)) hahaha ya yg jadi pertimbangan adalah usaha nya, ya so far dia emang idaman sih makanya setelah sekian lama itu aku terima aja... Yaaaa seneng gitu sampe sekarang kalo diliat ini sama kayak aku dulu pernah pingin punya pacar yg ga banyak ngomong ini itu tp fakta nya dia melakukan, trs bisa menghargai yg namanya komunikasi sesibuk apa pasti dikabarin ya walaupun kadang akunya yg pengennya berlebihan, bisa menjaga perasaan saya, tp secara ga langsung dia udah nunjukin usaha nya, and i'm proud of him . Ya kadang yg namanya laki-laki itu ga jauh bercandanya dari banyaknya perempuan tp... ya kupikir balik aja, kalo dia masih main2 kenapa sampe selama ini, sejauh ini? Gitu aja yg bikin aku percaya.

Prinsip sih dari awal itu
"Gak pingin mengekang terlalu mengikat laki-laki, lepas sebebas-bebasnya kalo niat nya baik pasti tau kemana arah dia untuk pulang, kalau niatnya selingkuh mau diikat sekenceng apa bakal lepas, tp kalo niatnya setia ya gausah diikatpun akan setia" simpel kan?

Dia juga yang buat aku belajar jadi dewasa pemikirannya, ga gampang ini itu ga se labil dulu. Dia juga yang ngajarin gimana sakitnya dihianatin tp aku paham dan ga seharusnya aku nglakuin hal tersebut, kalo ga sama dia mungkin aku ga akan berubah bakal kayak dulu, bakal melakukan hal yg salah dan aku pertahankan. Duuuu alhamdulillah punya pasangan yg seperti dari awal diidam-idamkan dan selalu didoakan agar semakin didekatkan. Semoga ini jawabannya Allah dari doa yg sebelumnya. Amiiiiin:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar