Minggu, 07 Agustus 2011

Buber w/ anak2 XD

Seneng banget bisa buber bareng2 temen2 baru di SMA, apalagi temenannya bisa langsung cocok, gampang kenal padahal dehet aja baru 2 minggu an:D rasanya seneng aja gitu, sebelumnya aja aku susah kalo buat adaptasi sama temen2 apalagi yg aku utamain dari face nya, kalo kali ini nggak pandang apapun sama temen, yg penting enjoy aja temenannya:D
Pas kmaren pertamanya pake acara nyasar ke jalan imogiri gara2 sintya tu ngebut ninggal aku u,u
Akhirnya smape WS jam 5an, nunggu yg lain, pas buka&adzan baru pda dateng pdahal udah laper banget aku:( Disana sumpah kayak orang gila semuanya, yg paling heboh cuma meja rombonganku-___-
Pas udah selesai capcus ke Alkid:D coba ilham nggak pesantren pasti udah tak ajak:((
Disana juga seru2an sambil foto2 kayak oranggila, dan lagi2 yg paling heboh tu rombonganku lagi-_- gewlak
Pas udah mau pulang gara2 udah jam 8an gitu tau2 andin kuncinya ilang, semua panik gimana mau pulangnya coba kalo kayak gini-_- akhirnya aku sama yg lain nyari sampe muterin alkid berkali2 dan akhirnya ternyata ditemuin sama mas2 gitu, tai udah nyari jauh2 taunya malah diumpetin masnya yg nemu-______- dan sekianlah cerita saya:p
Ini foto2 waktu disana :)



                                                        XD KOMPAK YAAAAA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar