Jumat, 26 Agustus 2011

Aku kangeeeeeeen banget sama mucilku tercinta:'***

Udah sebulan lebih udah enggak nginjak mucil, kangeeeen banget sama guru2 nya sama orang2 disana terutama sama kantinnya, apalagi makanan disana tapi sayangnya skarang makanan disana udah nggak ada alias kantinnya nggak ada, kasian banget ya adek2 kelasku yg nggak bisa ngrasain biting pedes, soto, nasi teri, ikan pindang, gorengan, omelet lagi u,u
Aku kangen ngerjain guru2 nya, yg pernah aku ke gep lagi mainan hp padahal jelas2 juga ada peraturannya nggak boleh bawa hp, ya tapi apa boleh buat ya orang pda nekat, lagian kalo nggak ada hp juga jadi sepi banget sih-_____-
Dan yg paling aku kangenin ya sahabat2 ku yg setiap saat aku butuh mreka, mreka slalu ada:')) kita juga skarang udah misah sekolah jadi nggak sedeket yg dulu lagi :( aku sbenernya pengen gabung sama kalian tapi aku ngeman2 duit banget buat apa bayar mahal2 kalo cuma skolah nggak niat;)
Aku ngarep banget kita(9B) tetep KOMPAK TERUSSSS walaupun kitanya udah mecah belah kayak gini:'))
AKU KANGEEEEEN BANGET NGET NGET SAMA MUCIL& mitha, marsha, bibi, eta, evita, shella, dll deh:****
Ah sedih jadinya gara2 nulis ini kangeeeen nya bangeeet! Udah dulu ah aku ceritanya ntar malah jadi sedih aku nyaaa, bye:'*

aku sayang kalian eeeh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar