Sabtu, 19 Maret 2011

My Birthday 24Oktober2010 :)

Yeeeah umurku nambah jadi 14thn :D yaa masih kecil sih tapi udah kuanggep agak gedean dikit walaupun badan gue kayak tripleek--#pengakuan terlarang. Tanggal itu aku schedule padet banget dari bangun tidur sampe mau tidur lagi, sampe besoknya pun iya-.- dari yg jam 12 ada yg bangunin rame2 bawain kue lah ngacak2 rambut, trus ada yg telfon, sms ngucapin ‘happy birthdaaay chaput’ itu nggak seberapa tapi berarti nya lebih buat aku, walaupun emang waktu itu emang nggak ada orang special buat aku :( tapi temen2, sahabat2 ku yg ada buat aku udah bisa buat aku seneng banget dan nggak bakal pernah bisa tak lupain, aku sayang sama kalian semuaa sahabatku:*** Trus jam 5 ol fb, buseeet wall nya udah banyak banget yg ngucapin bingung balesnya gimana :O yaah waktu itu emang kucicil sih balesin wall satu2-,- cukup capek, pegel. Trus jam 9 mandi, jam 10 nya brangkat bareng temen ke amplas buat nonton bareng skalian nraktir temen2. Dan akhirnya setelah sampe di amplas langsung kumpul trus nonton pray eat love ya film dewasa sih tapi gapapa lah :D nnton sampe jam 1an gitu, tadinya pada nggakmau nntn sampe slesai gara2 kebelet ke toilet, tapi akhirnya di

slesain soalnya film nya nanggung. Habis nonton trus kita pda fotobox itu aja dibikin 2 sesi gara2 nggak cukup kalo 1 box, dan hasilnya adalah :


Waktu nunggu fotonya itu lama bangeet-_- trus main2 bentar deh ke cheeper ya iseng2 dikit lah, haha disana seru sih main2 gitu ada yg strum2 an lah, yg buka mainan kayak closet gitu tapi airnya mancur gitu, ada yg pake kacamata gede gitu, masih banyak lagi deh sampe ribet nyritainnya :p sehabis udah slesai tu sesi bernarsis ria di box itu, trus cari makan deh di Texas, karna itu ultahku yaah mau nggak mau harus kluar duit buat bayarin beberapa orang, sisanya dibantuin tmenku bayarnya :) nggak nyangka sampe 14 orang yg ngikut, pdahal tadinya Cuma ngajakin 7orangan-,- waktu makan2 gitu sempet sih aku nangis gara2 nggak enak sama tmen2 gitu, tapi ya udahlah tmen2 ku bilang ‘namanya temen harus saling bantu, tdinya juga kita gatau knapa bnyak yg ikut’ :’) makaaasih banget ya temen2 semuaaaa. Yaaah keinget itu jadi nangis lagi deh akunya. Tapi beneran deh kenangan itu nggak bakal bisa kelupa, pasti inget waktu kita bareng2 kayak gitu.ini foto2 waktu makan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar