Jumat, 18 Maret 2011

Dokter Aneh-_-

12maret2011 gara2 aku sakit ya lumayan parah, aku akhirnya di periksain ke dokter. Tadinya tu aku kira Cuma penyakit flu biasa doang, eh taunya malah sampe parah-_- yah memang resiko punya badan cungkring*ngaku. Sampe akhirnya aku batuknya menggigil akhirnya aku dibawa ke dokter gitu, yaah dokternya lumayan eksis di Jogja*mahngopo haha. Nah sebelumnya aku emang nggakpernah periksa di dokter itu. gara2 nggak sempet ke dokter yg biasanya, akhirnyan aku dibawa ke dokter Bambang gitu namanya, naah waktu daftar nya tu ribet banget, tapi untung antrean nya nggak panjang banget, aku nomer 12, sdangkan yang lagi diperiksa itu nomer 10 yaah untunglah Cuma kurang 2. Pas aku dipanggil masuk ke dalem aku kira dokternya tu dah tua, ternyata masih muda banget malah ngmong nya berlogatkan orang Jakarta. Nah pas di tanyai sakit apa aja, eh malah dokternya tuh ngajak ngobrol aku sama ibukku. Tiba2 dokternya itu bilang ke aku ‘nama kamu panjang sekali, 1 2 3 4 5, tuh ada 5 kata’ trus kujawab ‘ya itulah deritaku dok’ trus dokternya bilang ‘masih kecil, cantik pula jangan pacaran dulu ya, mending focus ke pelajaran dulu, buat masa depan, ntar kalo masalah pacaran itu gampang belakangan juga bisa, ntar kalo udah sukses kan yg seneng juga kamu’ batinku ini tu aku periksa apa konsultasi sama psikolog to-_- trus habis itu dokternya ngmong sama ibukku gini ‘saya itu prihatin sama anak2 remaja yg pacaran bu, apa nggak mikir masa depan ya’ trus masih panjang lagi ngobrolnya, pkoknya intinya aku ngampet ketawa pas di ruang periksanya itu. Aku tu kalo ngliat dokternya sekilas mirip “Adi Bing Slamet” haha persis plek. Habis itu ke kasir sama apoteknya buat nebus obatnya, eh pas aku dipanggil aku shock obatnya banyak banget, mana obatnya macem nya aneh2, semua juga minumnya harus 3x1 gila wae nek aku overdosis gimana jal? (?) lebay, haha . sampe rumah aja aku masih bingung, keinget terus kata2 dokternya, aku juga mbatin salah dokter nggak to ya ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar