Sabtu, 02 April 2011

Reuni SD♥

Tanggal 1 April kmaren temen2 SD ku sms kalo mau ada reuni sd biar skalian minta doa sama guru2, tanpa ambil pusing langsung aja aku bilang aku ikut reuni nya, kan juga jarang2 kumpul2 gitu, skalian siapa tau bisa jalan2 juga biar ada alesan gitu(?):D trus besok nya waktu aku dateng ke sd udah di sambut gitu sama temen2 lainnya, seneng sih, tapi waktu markirin motor bareng sama mantanku-_- disitu aku dingin banget sama dia, ya tapi dia udah beda jauh sih sama yg dulu, cuek banget malah#lhoh jadi ngmongin dia. balik ke topik awal-->reuni SD haha. disitu waktu ketemu sama temen2 lama ya rasanya ada senengnya ada enggaknya, senengnya tu bisa bercanda bareng kayak dulu, crita2 skarang kayak gimana, nginget2 masalalu. yg nggak nyenengin yaitu yg dateng tu nggak kayak yg diharapin, gara2 banyak yg nggak libur, males lah dsb, pdahal rugi lho nggak ikut. disana juga habis ngobrol2 langsung nemuin guru2 gitu, guru2 nya pangling&hampir lupa kita, tapi mreka juga seneng kita masih mau dateng, trus minta doa gitu:') trus habis itu muter2 kelas, trus jajan tpi aku yg bayarin-- parah ye, tapi gapapalah jarang2 ketemu mreka:'D tapi satu persatu mreka pulang, rasanya pengen main lama dulu sama mreka tapi ya mau gmana lagi mreka ada acara&adajuga yg males gara2 yg dateng nggak banyak banget-- habis itu aku sama tmenku ngajak yg lain ke kickfest, itu aja yg cowok masih eyel2an gitu, ada yg ngajak nge pool lah, happypuppy lah, dsb. trus akhirnya tujuan terakhir ya ke kickfest, skalian belanja:D temenku ada yg pagob banget e, katanya mau bayarin masuknya taunya apa, dianya malah nggak mau bayarin:@ emosi sndiri aku tu. trus habis dari kickfest akhirnya langsung pulang deh, rasanya seneng banget, pengen sih ktemu lama gitu kan kangen u,u haaha ya smoga kita dateng ke sd bisa bikin kita kompak&nggaak mecah:) semoga kita smua besok bisa lulus&ketrima di SMA negeri, syukur2 favorit#aminn yra sesuai sama yg kita minta doa sama guru2♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar